Thursday, November 24, 2016


Tampilan diatas merupakan tampilan dashboard blogger terbaru. Tadi admin baru saja memasuki laman Blogger, tiba-tiba saja ada pemberitahuan bahwa Dashboard Blogger telah berubah. Ya, tidak salah lagi bahwa dashboard blogger telah berubah dari tanggal 23 November kemarin. Kini, tampilan blogger menjadi lebih praktis dan simple.
Pembaruan ini memang menghilangkan dan memperbaharui fitur-fitur sebelumnya. Tombol untuk lihat blog yang dahulu berada pada posisi atas, sekarang tombol tersebut pindah ke posisi dibawah nama blog kita. Kita sekarang juga dapat menambahkan emoji emoticon pada saat kita menulis postingan di blog. Nggak percaya? Berikut merupakan contoh dan gambar dari fitur emoji terbaru :

😅😆😇😈😉😋😊😌😍😎💆💂💁💀👦👧


Lalu, jika pada tampilan awal dashboard sebelumnya, kita diarahkan langsung ke halaman ikhtisar. Tapi jika sekarang kita tidak diarahkan ke halaman ikhtisar lagi, tetapi kita langsung diarahkan ke halaman Pos seperti pada gambar paling atas. Dan tampilan ikhtisar pun juga berubah seperti tampilan berikut :

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Sekian dari pembahasan saya tentang Tampilan terbaru Dashboard Blogger lebih praktis dan simple

Semoga artikel ini bisa membantu para pembaca.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment